Wisata Green Industri Bersama Semen Indonesia



Semen indonesia, mungkin banyak kalangan yang masih belum tahu tentang produk asli indonesia yang pada awalnya mempunyai nama Semen Gersik. sayapun juga baru tahu beberapa bulan yang lalu waktu mengikuti Wisata Green Industri yang di adakan oleh pihak Semen Indonesia. pada event itu melibatkan kalangan blogger dari berbagai daerah dan kebetulan sayapun salah satu perwakilan dari blogger madura Plat-M. Lewat Event Wisata Green Industry itu pihak Semen Indonesia memperkenalkan bagaimana step-step yang di tempuh oleh Perusaahan Asal indonesia ini. dari mulai Pemilihan lokasi sebagai penambangan, proses yang ada di pabrik hingga bagaimana menjaga linkungan agar tidak berdampak polusi terhadap masyarakat sekitar terutama para karyawannya.

Pengalaman pribadi selaku kaum yang masih awam ketika mendengar kata penebagan pasti identik dengan perusakan pada lingkungan. tapi setelah mengikuti Wisata Geren Industry dan mendapatkan berbagai pelajaran menarik tentang tahap-tahap produksi yang diterapkan di pabrik Semen Indonesia. bukan hanya keuntungan yang mereka fikirkan melainkan kesejahteraan manusia. bisa dibuktikan dengan adanya beberapa tahap yang diterapkan dalam pabrik ini. dan pengolahan lingkungan yang tak pernah terfikirkan sebelumnya dalam benak saya.

Dampak negatif pasti ada namanya juga pabrik. namun lebih dominan ke hol positif menurut saya pribadi. inilah tanggapan positif dari saya mengenai pabrik Semen Indonesia, setelah berkeliling di lokasi penambangan dan pabrik disertai upaya-upaya dari para pengelola Semen Indonesia untuk tetap menjaga lingkungan agar tidak terjadi hal buruk terhadap lingkungan.

Trimakasi Semen Indonesia.
Semen Indonesia. Membangun tiada henti :)
Share on Google Plus

About catatancidingku.bligspot.com

M Agung Sutrisno: Saya seorang Web Devoloper sejak tahun 2015. Saya tertarik dengan dunia IT sejak tahun 2013. Lulus dari Universitas Islam Madura pada tahun 2016. Pernah bekerja di Univeritas Islam Madura selama 2 tahun. Mulai tahun 2017 mulai bekerja sebagai Web Developer di salah satu perusahaan software PT. Warung Jasa Teknologi, Jakarta.

0 coment�rios:

Post a Comment

### Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
### Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
### Jangan komentar yang berisi link aktif,
### Mohon Maaf Jika Komentar saya moderasi karena ingin mengantisipasi kemungkinan Spam atau link Aktif