Template Blog Dinamis Full SEO

Template Blog Seo
Download Template Blog Dinamis Full SEO. Dinamis adalah template blog yang saya dapatkan dari googling. Template ini sangat cocok buat kamu para pemula, karena template Dinamis ini sudah saya edit full SEO dan saya bagikan secara gratis, temlate ini bisa untuk untuk kamu yang suka dengan PCC. banyak kelebihan dalam temlplate ini, Desainnya sederhana, jadi terlihatseperti blog yang resmi. berikut fasilitas yangbisa kamu dapatkan dalam penggunaan Template Dinamis ini:


  • Full SEO
  • 3 Column Blogger Templates.
  • Simple Style Design.
  • Ads Ready Support Google Adsense.
  • Footer Coloumns in Bottom.
  • Exclusive design for Blogger Template.
  • Social Bookmarking Icons in Article Post.
  • Related Posts
  • Threaded Comments Admin Ready.
  • Menu Navigation in Article.
  • Readmore otomatis Blogger Template.
  • Subscribe Box Simple with Twitter, Facebook, Gmail etc.

Temlate Dinamis ini juga sudah suport H1 H2 H3 sesuai dengan panduan dari google.

Kelebihan lainnya bisa kamu coba sendiri,
















Share on Google Plus

About catatancidingku.bligspot.com

M Agung Sutrisno: Saya seorang Web Devoloper sejak tahun 2015. Saya tertarik dengan dunia IT sejak tahun 2013. Lulus dari Universitas Islam Madura pada tahun 2016. Pernah bekerja di Univeritas Islam Madura selama 2 tahun. Mulai tahun 2017 mulai bekerja sebagai Web Developer di salah satu perusahaan software PT. Warung Jasa Teknologi, Jakarta.

22 coment�rios:

  1. Kayanya bagus ntu template.
    Mohon izin download gan.
    Buat disimpen dulu.
    Makasih atas informasinya

    ReplyDelete
  2. ijin download gann..
    tengkyuu

    ReplyDelete
  3. mau download ya gan, heee
    Nice info sob, thanks ya.
    sebenarnya saya sering berkunjung ke blog ini, banyak sekali info yang saya dapatkan, namun baru kali ini saya berkomentar, sob. heee
    salam blogger Indonesia and happy blogging;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, sangat senang jika blog ini berguna buat para pengunjung, karena itu tujuan utama saya.
      salam blogger :)

      Delete
  4. numpang download gan, trims.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih bro...atas info templatenya

    ReplyDelete
  6. follow my blog

    http://tama-fb.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. keren banget sob. template sudah lama tapi berkualitas

    ReplyDelete
  8. ijinkan saya memakai template agan..

    ReplyDelete
  9. Blog dan artikel nya keren2 mas..
    Ijin download,mgkn suatu waktu saya pengen coba templte nya. ThankS

    ReplyDelete
  10. ijin mbongkar ya..buat jaga-jaga kalu lebaran...tampilan baru hehehee..

    ReplyDelete
  11. gan Thanks thamplate nya.
    Mantabs

    ReplyDelete

### Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
### Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
### Jangan komentar yang berisi link aktif,
### Mohon Maaf Jika Komentar saya moderasi karena ingin mengantisipasi kemungkinan Spam atau link Aktif