Php Crud Sederhana Cocok Untuk Pemula

Create, Read, Update and Delete
Asslamualaikum Wr Wb.
Dibulan yang punuh dengan barokah ini saya akan berbagi tentang aplikasi CRUD di php mysql. mungkin ada yang belum mengerti apa itu CRUD.
CRUD adalah singkatan dari Create, Read, Update, and Delete atau input data ke database, select data dari database, memperbaharui data di database dan menghapus data dari database.
Dalam postingan ini saya tidak akan memberikan tutorialnya, soalnya udah mulai ngantuk. mungkin di untuk tutorialnya akan saya bagikan di postingan berikutnya.
Aplikasi Crud ini sangat sederhana, jadi cocok untuk pemula yang baru berkecimpung di dunia PHP Mysql.
sebelum di download silahkan di lihat screenshotnya
Menginputkan data ke database
Tampil semua data dari database
Edit data

Hapus data

Silahkan Dowload Disini
Trimakasih sudah mampir di Blog ini. Semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About catatancidingku.bligspot.com

M Agung Sutrisno: Saya seorang Web Devoloper sejak tahun 2015. Saya tertarik dengan dunia IT sejak tahun 2013. Lulus dari Universitas Islam Madura pada tahun 2016. Pernah bekerja di Univeritas Islam Madura selama 2 tahun. Mulai tahun 2017 mulai bekerja sebagai Web Developer di salah satu perusahaan software PT. Warung Jasa Teknologi, Jakarta.

0 coment�rios:

Post a Comment

### Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
### Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
### Jangan komentar yang berisi link aktif,
### Mohon Maaf Jika Komentar saya moderasi karena ingin mengantisipasi kemungkinan Spam atau link Aktif