Menetukan Keyword yang Tepat

Menetukan Keyword yang tepat dan seo
Mencari dan menentukan keywor yang tepat
Assalamualaikum Wr Wb.
Selamat menunaikan Ibadah Puasa.
Selama beberapa pekan ini saya jarang update dikarenakan banyak kesibukan di dunia nyata. mohon maaf buat para sehabat blogger jika saya tidak mengunjungi balik blog sehabat.
Kembali ke judul pembahasan, Menetukan Keyword yang Tepat. bicara tentang keyword tidak akan pernah ada habisnya. karena inilah salah satu syarat agar blog anda bisa terindek oleh mesin search engin. sedikit pengetahuan saya tentang keyword apalagi SEO, tapi saya memberanikan diri memposting dengan embel-embel menentukan keyword yang tepat. tapi saya tidak akn menipu para pengunjung yang sudah berkenan mapir ke blog ini. saya akan sedikit membagikan tips menentukan keyword yang tepat dan cepat. caranya tidak terlalu rumit, kita hanya meluangkan sedikit kretifitas untuk menentukan kata awal dari keyword yang akan kita pakai. masih bingungkan?? hehehe sabar awalnya saya juga demikian.
caranya begini kita masuk ke mesin telusur, disini saya akan mengambil contoh di google coba anda ketikan sebuah kata, sebelum kata yang anda ketikan lengkap maka secara otomatis akan ada sugesti yang di sarankan oleh si mbah google. tips ini saya dapatkan dari salah seorang pemateri di forum daerah saya. katanya sih cara ini lebih efektif dan tidak memakan waktu lama.
tips diatas belum saya terapkan sepenuhnya masih dalam proses. dan jika terbukti sudah efektif saya akan kasih kabar pada anda.
jika anda merasa ragu dengan ulasan saya mengenai tips Menetukan keyword yang tepat anda bisa menggunakan sarana Google Trends yang sudah terbukti bisa menentuka keyword yang tepat berdasarkan wilayah negara kita.
Perlu anda ketahui jika keyword yang anda gunakan tepat bukan hal yang mustahil blog anda bisa berada pada posisi 10 besar di seach engin.
Terimakasih atas kunjungan dan waktunya mohon kritk dan sarannya jika postingan tentang Menentukan Keyword yang Tepat ada kesalahan, karena saya masih tahap belajar dan blog ini saya pergunakan untuk berbagi.
Assalamualaikum Wr Wb.
Share on Google Plus

About catatancidingku.bligspot.com

M Agung Sutrisno: Saya seorang Web Devoloper sejak tahun 2015. Saya tertarik dengan dunia IT sejak tahun 2013. Lulus dari Universitas Islam Madura pada tahun 2016. Pernah bekerja di Univeritas Islam Madura selama 2 tahun. Mulai tahun 2017 mulai bekerja sebagai Web Developer di salah satu perusahaan software PT. Warung Jasa Teknologi, Jakarta.

2 coment�rios:

  1. sip gan artikelnya :)
    semoga saya bisa menembak keyword yang jitu :D

    comeback

    ReplyDelete
  2. Izin berkunjung mas?? Salam kenal semoga sukses AMIIIN :)

    ReplyDelete

### Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
### Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
### Jangan komentar yang berisi link aktif,
### Mohon Maaf Jika Komentar saya moderasi karena ingin mengantisipasi kemungkinan Spam atau link Aktif