Cara Membuat Kyword yang Tepat dan SEO

Kyword SEO

Apa itu Kyword??

Sebelum kita beranjak pada Cara Membuat Kyword yang Tepat, alangkah baiknya jika kita mengetahui apa itu Kyword. Banyak tutorial di Goole yang membahas tentang cara membuat kyword yang baik dan tepat, ata Panduan membuat kyword yang Seo friendly, tapi apa kalian sudah mengerti apa itu kyword?? atau apa itu kyword dalam seo??
Kyword adalah kata kunci yang disisipkan dalam suatu blog atau website dengan tujuan agar blog mudah di cari dalam search engin. jadi sesuai dengan penegertiannya kalau kyword itu sangat penting dan menjadi langkah awal dalam pembuatan suatu blog atau websit.
Kyword SEO. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pengertian kyword dalam seo hanya saja sedikit mengarah pada search engi dengan kata  lain kyword dalam seo adalah kata kunci dalam mesin search engin.

Apa tujuan pemasangan kyword?

Untuk para master harap diam karena saya ingin menjelaskan pada yang masih pemula.. hehe
Tujuan pemasangan kyword dalam suatu blog atau website untuk mengarahkan pengunjung ke blog kita sesuai kyword atau kata kunci yang telah di tuliskan dalam suatu blog. biasanya kyword yang banayak di gunakan oleh para master adalah kyword yang memungkinkan dapat menghasilkan pengunjung yang lumayan waawww..., terus bagaimana cara mengetahui kalau kyword itu banayak di cari dalam search engin?? jawabannnya cukup simpel, yaitu dengan menggunakan google kyword

Bagaimana cara memasang kyword yang baik dan seo??

Mungkin setelah anda membaca artikel Cara Membuat Kyword yang Tepat dan SEO di atas akan timbul pertanyaan
bagaimana memasang kyword yang baik dan seo?
Mohon kritikannya buat para master jika ada yang salah dalam tutorial ini, karena saya hanya belajar dari pengalaman dan googling.
Sesuai yang saya ketahui mulai belajar pertama ngeblog sampai sekarang cara yang saya pakai buat measang kyword adalah sebagai berikut:

<meta content='keyword 1,keyword 2,keyword 3,keyword 4,keyword 5,'...' name='keywords'/>

  1. Saya menyisipkan 8 samapai 10 kyword.
  2. Dalam penempatan kyword kata yang menjadi tujuan blog atau pokok dari pembahasan dalam blog di letakkan paling awal.
    Misalnya blog saya ini bertujuan untuk pendidikan, maka kyword yang saya letakkan paling awal adalah seputar pendidikan dan kebelakangnya baru yang jadi pendukung dari kyword yang pertama
  3. Usahakan penulisan kyword sesingkat mungkin, namun mencakup keseluruhan dari apa yang akan dibahas dalam blog atau web
  4. Menggunakan alat bantu goole kyword tool agar hasilnya lebih maksimal.
Dari uraian diatas saya akan sedikit  memberikan contoh untuk kyword yang saya gunakan pada  blog saya
 Untuk Memasang kywor silahkan login terlebih dahulu ke blog dan cari cede berikut
<meta content='keyword 'name='keywords'/>
atau yang mirip dengan code di atas
selanjutnya ganti kyword kamu dan pisahkan dengan tanda koma (,) lihat pada contoh dibawah ini
<meta content='Seputar Pendidikan, Sains, Belajar blog, SEO Optimization, Matematika, Bahasa Indonesia ,Geografi, Tutorial , Matematika,  Geografi' name='keywords'/>

Nah seperti diatas kyword yang saya pakai, ganti yang berwarna hitam sesuai dengan isi blog anda.
Terimakasih sudah membaca artikel  Cara Membuat Kyword yang Tepat dan SEO semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About catatancidingku.bligspot.com

M Agung Sutrisno: Saya seorang Web Devoloper sejak tahun 2015. Saya tertarik dengan dunia IT sejak tahun 2013. Lulus dari Universitas Islam Madura pada tahun 2016. Pernah bekerja di Univeritas Islam Madura selama 2 tahun. Mulai tahun 2017 mulai bekerja sebagai Web Developer di salah satu perusahaan software PT. Warung Jasa Teknologi, Jakarta.

9 coment�rios:

  1. keyword memang meningkatkan seo blog
    jadi, cara ini tepat banget

    ReplyDelete
  2. wah keren nih gan tipsnya
    thanks gan idah berbagi
    knjunganblik dari
    Apthanta Blog
    http://www.online.liputin.com/

    ReplyDelete
  3. banyak manfaat ne ne berkunjung ke sini, heeee

    ReplyDelete
  4. Infonya bagus gan buat nambah pengetahuan. terimakasih banyak ya

    ReplyDelete

### Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
### Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
### Jangan komentar yang berisi link aktif,
### Mohon Maaf Jika Komentar saya moderasi karena ingin mengantisipasi kemungkinan Spam atau link Aktif