Melipat Batas Amerika Madura bersama Nurir Rohmah


Mendegar beberapa orang keren yang sudah sukses seperti Nurir Rohmah, Wahyu Alam, Setiawan Jullev, Raden Putra Keraton Cakranigrat, saat ngomong bikin merinding. dalam event yang di adakan BEM Fakultas Teknik Universitas Islam Madura (UIM) bekerja sama dengan Plat-M Madura, sangat banyak ilmu baru yang harus diterapkan dalam kehidupan ini.
Otema yang dilaksanakan pada tanggal 14 juni 2015 yang bertempat di Universitas Islam Madura (UIM) dihadiri oleh lebih dari 100 peserta yang merupakan mahasiswa dari UIM, STAIN, UNIRA, UNIJA. tidak hanya itu dari beberapa komunitas di madura juga tidak ketinggalan.



Cerita yang menarik adalah pengalaman dan pengorbanan perempuan asal Madura yang berhasil mendapatkan beasiswa ke luar negri. sebelum ketemu beliau dalam fikiran ini sudah terbayang, pasti orangnya keren.  Eh ternyata bener, orangnya bijak disiplin dan penuh semangat. sampek-sampek memarahi peserta Otema karena tidak kondusif dan tidak bisa menghargai orang lain.
Menurut beliau kalau kamu belum bisa menghargai orang lain jangan bermimpi bisa mendapatkan beasiswa dan menjadi orang sukses sepertinya.
#Pesan Nurir Rohmah "Hargai orang yang sedang bicara sekalipun itu tidak penting untuk kita".


Bukan itu saja perempuan kelahiran di Desa Durbuk Kabupaten Pamekasan ini bercerita banyak tentang awal karirnya yang sempat mau dinikahkan semasa SMP-nya, namun mbak Nurir menolaknya karena keinginan dan semangatnya untuk terus malanjutkan pendidikan setinggi mungkin hingga ke Amerika. mungkin bagi orang kaya diluar sana melanjutkan pendidikan di luar negri itu sudah biasa, tapi bagi kami orang Madura melanjutkan pendidikan di luar negri dengan beasiswa itu luar biasa. Selamat untuk mbak Nurir Rohmah. tunggu kami di Amerika. Insaallah
Share on Google Plus

About catatancidingku.bligspot.com

M Agung Sutrisno: Saya seorang Web Devoloper sejak tahun 2015. Saya tertarik dengan dunia IT sejak tahun 2013. Lulus dari Universitas Islam Madura pada tahun 2016. Pernah bekerja di Univeritas Islam Madura selama 2 tahun. Mulai tahun 2017 mulai bekerja sebagai Web Developer di salah satu perusahaan software PT. Warung Jasa Teknologi, Jakarta.

4 coment�rios:

### Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
### Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
### Jangan komentar yang berisi link aktif,
### Mohon Maaf Jika Komentar saya moderasi karena ingin mengantisipasi kemungkinan Spam atau link Aktif