Cara Agar blog Cepat Terindeks Search Engin

Blog bisa terindeks google

Setelah membagun sebuah blog, pasti tujuan umum seorang blogger bagaimana blog bisa cepat terindek oleh mesin Pencari seperti Google, Bing dan masih banyak lainnya. Namun untuk bisa terindeks dan menjadi no 1 di search engin tidaklah mudah, karena persaingan yang begitu ketat didunia maya. seorang blogger harus berjuang dan  belajar extra agar blognya bisa cepat terindeks oleh search engin.
Langkah-langkah agar blog bisa cepat terindeks oleh search engin adalah dengan mendaftarkannya ke berbagai situs search engin, yang tentunya menyita waktu sobat blogger kalau harus mendaftarkan blog kesemua search engin. Tapi saya perhatikan dari pengalaman saya hanya ada tiga search engin yang sangat berpengruh buat blog yaitu Google, Yahoo (bing), dan juga MSN. Saya sudah buktikan di dua blog saya lainnya. Saya coba mendaftarkan blog saya ke 15 mesin search engin dan satunya hanya di daftarkan ke 3 search engin dan hasilnya seimbang, jadi saya sarankan jika sobat blogger tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusi bloggernya daftarkan saja ke 3 search engin, namun alangkah baiknya jika sobat punya waktu luang untuk mendaftarkan blog kamu ke berbagai search engin agar lebih optimal.
Daftarkan blog kamu ke 3 Search engin paling populer ini:
Jangan lupa untuk mengoptimalkan SEO blog kamu. baca juga Langkah-langkah membuat blog SEO Frendly
Mensubmit blog kamu kesitus-situs Dofollow dan juga blogwolking juga berpengaruh, karena dengan mensubmit dan blogwolking akan memperbaiki pagerank blog yang kamu kelola.

Share on Google Plus

About catatancidingku.bligspot.com

M Agung Sutrisno: Saya seorang Web Devoloper sejak tahun 2015. Saya tertarik dengan dunia IT sejak tahun 2013. Lulus dari Universitas Islam Madura pada tahun 2016. Pernah bekerja di Univeritas Islam Madura selama 2 tahun. Mulai tahun 2017 mulai bekerja sebagai Web Developer di salah satu perusahaan software PT. Warung Jasa Teknologi, Jakarta.

9 coment�rios:

### Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
### Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
### Jangan komentar yang berisi link aktif,
### Mohon Maaf Jika Komentar saya moderasi karena ingin mengantisipasi kemungkinan Spam atau link Aktif